selamat datang di blogku "my virtual"

Selasa, 05 Oktober 2010

Contoh CV

(dilembar pertama)

Depok, 19 Juli 2010

Kepada Yth :
Manager HRD
Parung


Perihal : Permohonan menjadi Staff
Lampiran :

Dengan hormat,
Dengan berbekal pengetahuan yang saya miliki, saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, untuk posisi sebagai staff .Pada saat ini saya sedang studi di Fakultas xxx, jurusan xxx,semester xxx, Universitas xxxx.
Data singkat saya,seperti berikut:
Nama : xxxx
Tempat Tanggal Lahir :xxxx
Alamat : xxxx
Telphone,Hp,Email : xxxx, HP = xxxx, Email = xxxx
Status Perkawinan : xxxx
Sebagai bahan pertimbangan,saya lampirkan berkas-berkas sesuai dengan syarat yang diperlukan, diantaranya :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Nilai Ipk
  3. Fas foto terbaru
  4. Foto copy Izasah
  5. Foto copy KTP
Saya sangat berharap dapat memperoleh kesempatan untuk menjelaskan lebih lanjut tentang kualifikasi yang saya miliki. Besar harapan  saya untuk dapat bergabung dan ikut mengembangkan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan bantuannya, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,

xxxx

(di lembar kedua)

CURICULLUM VITAE

PERSONALITY

Name : xxxx
Nick name : xxxx
Place/date of birth :xxxx
Address : xxxx
Religion : xxxx
                        Sex : xxxx
                        High/weigth : xx/xx kg
                        Phone : xxxx xx xxx xxx

EDUCATION
1996-1997 : TK Nusa Indah
1997-2003 : SD Negri 04 Duren Seribu,Depok
2003-2006 : SLTP Negri 14 Depok
2006-2009 : MAN 1 Bogor
                        2009-Until Now : Unv. Gunadarma

Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya,dan dapat dipertanggung jawabkan.




Hormat saya,



( xxxx )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar