selamat datang di blogku "my virtual"

Kamis, 01 Maret 2012

PI ku :)

judul PI ku : Aplikasi Edukasi Untuk Balita

Saya ingin membuat PI bertemakan edukasi untuk melatih sistem motorik balita. Sekarang  jaman global dimana dituntun untuk dapat berbicara dan menulis bahasa internasional sejak usia dini. Dan saya pun ingin memberikan pelajaran ilmu agama islam sejak dini agar seimbang dalam ilmu dunia dan agama. Dimana saya akan membuat suatu game sederhana yang dapat digunakan dan dimengerti para balita, mungkin saya akan memasukan animasi animasi agar lebih diminati oleh para balita dan menggunakan gambar warna warni, saya akan menggunakan bahasa inggris agar para balita terbiasa dengan bahas inggris sejak dini. Dan game saya ini game tentang pengenalan tajwid. Saya akan membuat game tersebut dari beberapa soal, apabila mereka salah dalam menjawab maka tidak dapat melanjutkan ke soal berikutnya, dan disana terdapat timer hitungan mundur, apabila waktu mereka sudah habis maka game tersebut akan berhenti dan menunjukan score mereka.didaalam game tersebut akan saya tambahankan music untuk memicu semangat mereka.  Saya ingin menggunakan flash mx dalam pembuatan PI saya namun beberapa teman menyarankan untuk menggunakan blender agar lebih  mudah dalam pengerjaan dan lebih menarik tampilan interfacenya. Semoga PI ku ini bisa di acc oleh DP ku. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar