selamat datang di blogku "my virtual"

Sabtu, 21 April 2012

Surat Penggajuan Beasiswa PPA

Kepada Yth :
Pembantu Rektor III
Universitas Gunadarma
Di tempat

Dengan hormat,

Sehubungan dengan adanya pengumuman mengenai beasiswa PPA yang tertera pada student site perbulan Desember  201
1, saya yang bertanda tangan di bawah ini;
Nama                           :
Kelas                           :
NPM                           :
Fak./Jurusan                 :
Tahun Akademik          :

Dengan ini bermaksud mengajukan surat permohonan beasiswa untuk jenjang S1 Sistem Informasi Universitas Gunadarma

Sebagai kelengkapan surat permohonan, saya lampirkan berkas pendukung untuk dijadikan pertimbangan. Besar harapan saya untuk dapat menerima beasiswa ini.

Demikian surat permohonan ini saya ajukan. Atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.

Mengetahui,                                                                                                    Hormat saya,




(Orangtua/Wali)                                                                                              (                         )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar